Menemukan Edinburgh dengan cara regional, dengan homestay

Dengan opsi di lebih dari 150 negara, Anda tidak akan pernah kehabisan tempat untuk tinggal dengan homestay.
Saya telah tinggal di Inggris Selatan selama enam tahun terakhir dan saya selalu ingin mengunjungi bagian lain Inggris, Skotlandia menjadi salah satu dari mereka yang juga berada di urutan teratas dalam daftar saya. Edinburgh selalu membuat saya terpesona sejak sejarahnya yang kaya, budaya, serta program Festival Fringe Kelas Dunia.

Homestay lebih dari sekedar memiliki tempat tidur untuk tidur saat saya pergi, itu adalah cara untuk memungkinkan perendaman total dalam latar belakang budaya yang sangat berbeda dari saya, yang memungkinkan saya wawasan dalam kehidupan Skotlandia regional dan juga tampaknya membuka Dimensi baru tentang bagaimana orang -orang dari budaya ini hidup.

Foto cepat dengan Jamie sebelum bersekolah. Itu adalah hari pertamanya di sekolah menengah! Anak muda yang dilakukan dengan baik.
Jika apa yang Anda cari adalah pengalaman yang lebih otentik dan mendalam maka homestay adalah cara untuk pergi. Homestay menawarkan daftar komprehensif dari berbagai tempat untuk menginap dengan host regional dan selalu layak diperiksa untuk perjalanan Anda berikutnya.

Dan bagi saya, di sini adalah pengalaman homestay Edinburgh saya.

Tumbuh kemakmuran di Edinburgh menyebabkan serentetan bangunan baru. Kota yang kompak. Apa kamu setuju?

Fasad Bandara Edinburgh.

Daftar isi

Sambutan hangat dari host homestay saya
Tur keliling Edinburghare Anda di Pinterest? Pin ini!
Tentang penulis

Cara sampai ke Edinburgh:

Tiket trem dari Terminal Penerbangan Edinburgh ke pusat kota. Tiket tunggal untuk 5,50 serta tiket sepanjang hari untuk 9 pound

Hanya perlu waktu satu jam untuk terbang dari London ke Edinburgh yang merupakan apa yang saya lakukan dari Terminal Penerbangan London Gatwick dalam pembelian untuk memiliki lebih banyak waktu untuk memeriksa kota. Namun, jika Anda tidak terburu -buru apa pun dan juga ingin mengambil rute yang indah, kereta api dari London Euston juga ditawarkan tetapi selain mengambil lebih banyak waktu, ini juga dapat menjadi lebih mahal.

Sambutan hangat dari host homestay saya

Dari pusat kota, saya naik bus regional ke tuan rumah homestay saya di Duddingston, Edinburgh. Begitu saya turun dari bus, saya menelepon Karen untuk membiarkannya mengerti bahwa saya akan segera tiba; Pada saat saya sampai di sana, dia berdiri di luar rumahnya serta melambaikan tangan kepada saya. Dalam beberapa kasus dapat dikenakan canggung untuk diperkenalkan serta memuaskan orang -orang baru namun ketika Karen dan Jamie (putranya) memperkenalkan diri, itu hampir seperti yang kami kenal satu sama lain selama bertahun -tahun. Hanya ada saat -saat ketika Anda memuaskan orang -orang di mana sesuatu tampaknya mengklik serta Anda segera merasa nyaman satu sama lain seperti teman -teman lama yang bebas dari segala jenis pretensi atau penilaian.

Karen sangat santai dan juga memiliki perpaduan yang menarik antara sifat-sifat kepribadian dan saya mungkin langsung memberi tahu bahwa dia akan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama ketika kami bertukar cerita perjalanan dan dia menceritakan kepada saya tentang petualangannya dengan putranya , Jamie.

Foto -foto di atas: Area dapur serta ruang makan, selain makan, juga di mana semua percakapan yang sangat baik serta pengikat terjadi. Karen dan Jamie menyiapkan makan malam barbekyu yang indah untuk kami. Mereka yang terbaik!

Setelah perjalanan singkat di sekitar rumah serta makan malam yang menyenangkan, mereka memberi saya sedikit tumpangan di sekitar Edinburgh, termasuk berhenti singkat di Pantai Portobello di mana banyak penduduk setempat menghabiskan sore mereka di musim panas diikuti dengan perjalanan ke taman Holyrood untuk melihat yang indah Matahari terbenam Skotlandia.

Karen mengantarkan saya keliling kota serta membawa saya ke beberapa tempat di mana penduduk setempat pergi untuk bersantai serta menikmati pemandangan kota.

Tur di sekitar Edinburgh

Pemandangan dari Calton Hill dengan Sunset yang mengagumi serta arsitektur di bawah ini.
Yang mencengangkan dan berbeda adalah kata -kata yang segera menjadi perhatian pikiran tentang Edinburgh segera setelah saya turun dari trem. Edinburgh membentang di atas lanskap yang merupakan produk dari gunung berapi serta aktivitas glasiasi dengan kastil yang duduk di atas gunung berapi yang punah yang dikenal sebagai tempat yang paling dikepung di Inggris yang sangat baik. Edinburgh adalah pot peleburan budaya sejak kelas dunia Edinburgh Festival, TheMenemukan Edinburgh dengan cara regional, dengan homestay (###) ketika saya mengunjungi suatu tempat, saya selalu memastikan untuk mengalami budaya mereka yang berbeda. Ini lebih dari sekadar pergi ke museum, sebuah bangunan arsitektur, reruntuhan arkeologis, atau bahkan monumen nasional; Perjalanan saya selalu tentang menemukan saat -saat fantastis yang membuat saya merasa benar -benar riang serta “di rumah”. Mengalami budaya melibatkan berinteraksi dengan penduduk setempat dengan segala jenis cara yang mungkin seperti melalui percakapan yang mudah, pembicaraan kecil, atau olok -olok yang mungkin lebih dari makan atau minuman – merasa nyaman dengan orang -orang menyiratkan bahwa Anda membiarkan mereka merasa nyaman dengan Anda yang terbuka Gerbang untuk melihat mereka dalam perspektif yang berbeda yang membuat Anda merasa benar -benar bersamaan satu sama lain.

Dan bagi saya, di sini adalah pengalaman homestay Edinburgh saya.

Fasad Bandara Edinburgh.

Daftar isi

Sambutan hangat dari host homestay saya
Tur keliling Edinburghare Anda di Pinterest? Pin ini!