Menemukan Kuba asli di Viñales

Tutup mata Anda serta foto warna hijau yang semarak. Sekarang letakkan palet itu di atas bukit -bukit yang bergulung -gulung serta taburkan dengan rumah -rumah kayu kecil serta pohon palem besar serta pohon bougainvillea. Sekarang tusuk dengan lantai zamrud banyak karst batu kapur besar. Dengarkan keheningan murni yang hanya terganggu oleh roda berderit dari gerbong yang ditarik sapi serta sesekali whinny dari kuda di kejauhan.

Selamat datang di Viñales. Lokasi di Kuba barat yang, terlepas dari peningkatan jumlah pengunjung setiap tahun, tetap mentah dan otentik. Di sinilah kami menuju setelah 4 malam di Havana serta kontras yang mencolok antara dana yang sibuk serta lahan pertanian yang tenang membuat kami berenergi untuk bepergian ketika lagi.

Kami disambut di stasiun bus oleh Mileidi, kepala rumah tangga Hold di CASA kami spesifik yang kami pesan sebelumnya dengan hostelsclub.com. Casa khusus di Kuba seperti homestay dan mereka adalah salah satu bagian terbaik dari perjalanan ke negara ini. Kami sangat senang memeriksa rumah kedua kami jauh dari rumah!

Casa

Casa Boris & Mileidi memiliki dua kamar kuno, satu agak lebih besar dan lebih terang dari yang lain, namun keduanya sangat bersih dan nyaman. Ruang kami memiliki dua tempat tidur ganda, A/C, kipas dan juga kamar mandi pribadi.

Casa Boris & Mileidi
Di antara dua ruang tamu adalah area khas yang besar dan terbuka untuk membaca atau menikmati makanan. Ada 3 ruang makan, lemari es serta teras atap yang indah yang memiliki pemandangan menakjubkan ke kota kecil Viñales serta lahan pertanian di sekitarnya serta pegunungan.

Tentang viñales

Viñales berada di provinsi Pinar del Río di Kuba barat jauh. Ini paling dikenal karena pertanian tembakau yang terkenal dan alami di Kuba yang digunakan untuk menciptakan banyak cerutu di dunia yang dicari. Namun tembakau bukan satu -satunya pertanian di daerah itu. Peternakan juga menciptakan banyak buah, sayuran, serta kopi, selain sejumlah besar ternak serta ternak.

Selama bertahun -tahun pengunjung telah tertarik pada oasis yang damai ini dengan visi duduk di teras di kursi goyang serta merokok cerutu sambil memandang lahan pertanian serta menikmati pemandangan karst batu kapur besar yang secara praktis tampaknya selalu berada dalam lengan milik lengan mencapai. Ini adalah persis seberapa banyak penduduk setempat menghabiskan sore hari mereka, dan juga merupakan kesempatan untuk duduk bersama dengan mereka serta mengalami cara hidup mereka yang ditarik dalam Dariece dan juga saya ke wilayah ini.

Kunjungan kami

Kami harus mengakui bahwa kami ingin senang dengan relaksasi di Viñales, namun kami memiliki rencana besar untuk menginap singkat 4 malam kami. Kami menyewa 50cc moped untuk memastikan bahwa kami mungkin memiliki sedikit fleksibilitas tambahan serta menjauh dari keramaian serta ke daerah pedesaan yang lebih pedesaan di provinsi Pinar del Rio.

Catatan: Anda dapat menyewa moped seharga $ 25 / hari atau $ 20 / hari jika Anda menyewa selama tiga hari. Toko penyewaan berada di jalan utama. Kami tidak dapat mengingat namanya, namun ada di suatu tempat di sekitar sini. Anda benar -benar tidak dapat melewatkannya saat Anda berjalan -jalan (sangat kecil) kota Viñales. Anda juga dapat meminta pemilik CASA Anda dan mereka dapat mengarahkan Anda ke arah.

Kami pergi ke pantai dekat yang indah bernama Cayo Jutias yang sering dikunjungi oleh wisatawan serta penduduk setempat yang sedang melakukan perjalanan sehari-hari yang semuanya tertarik pada pasir putih bubuk, lepaskan air laut-laut serta terumbu karang yang fantastis. Kami juga membawa sepeda keluar untuk melihat Gua St.Thomas yang luar biasa dan sangat disarankan, namun selain dari beberapa jam di atas pasir, saya akan menyelam serta kami memeriksa gua, kami terutama tenggelam di lahan pertanian “Kuba Nyata”.

Puncak perjalanan kami ke Viñales, serta kemungkinan besar puncak dari tiga kami serta perjalanan setengah minggu dengan Kuba, adalah hari kedua kami mendaki secara mandiri ke pertanian di sekitar desa kecil.

Segera setelah kami meninggalkan dusun kecil dan berkuda selama 10 menit di luar kota, yang bisa kami lihat hanyalah tanah pertanian serta tebing bergerigi yang tersebar di luar menuju cakrawala. Dengung sepeda motor yang damai serta kehidupan desa menghilang di belakang kami dan kami dibiarkan dengan keheningan murni dan tidak terputus. Hal yang luar biasa tentang Viñales adalah bahwa tampaknya tidak ada pagar atau properti pribadi, tidak ada area terbatas atau pintu tertutup. Selama kami tidak menginjak -injak semua jenis tanaman, kami dapat berjalan dengan semua jenis pertanian dalam segala jenis arah.

Kami mengambil dua kenaikan panjang saat kami berada di Viñales. Pada hari kedua kami di daerah itu, kami menghabiskan sekitar 5 jam hiking di sekitar Valle de Viñales, yang hanya berjarak beberapa kilometer di utarakota. Kami memarkir sepeda serta perlahan -lahan berjalan menuju sudut pandang, yang memberi kami sudut pandang yang menakjubkan dari daerah sekitarnya serta menunjukkan kepada kami persis berapa banyak peternakan yang ada. Kami kemudian mendaki di sekitar lantai lembah, berhenti di satu rumah tertentu untuk merokok cerutu serta mengobrol (dengan Spanyol terbatas) ke keluarga petani regional. Mereka memberi kami rasa pertama kami tentang Mamey, Buah Nasional Kuba. Saya menyukai rasa yang manis dan seperti kencan namun Dariece ditunda oleh tekstur berdaging yang aneh.

Menjelang akhir kenaikan kami, kami menemukan atraksi pelancong besar di daerah tersebut, lukisan prasejarah. Pada tahun 1961 (anehnya bukan prasejarah) seorang seniman bernama Leovigildo González Morillo dipengaruhi oleh Diego Rivera serta memilih untuk menggunakan tebing batu kapur luas 120 meter sebagai kanvasnya. Dia melukis hewan prasejarah serta mencoba menangkap teori evolusi. Namun menurut pendapat kami, lukisan batu itu tampak sangat keluar dari lokasi di antara pesona alam lembah. Namun kami tetap memimpin metode itu, jadi kami mampir untuk mengintip, untungnya kami tidak perlu membayar biaya masuk, karena kami hanya melihatnya dari jauh.

Seni?

Bertemu Yasel

Pada hari ketiga kami di Vinales, konsep kami adalah memilih salah satu formasi gunung batu kapur besar serta berjalan di sekitarnya untuk kembali ke titik awal kami. Pendakian membawa kami dengan perkebunan tembakau serta peternakan ternak, rumah-rumah regional masa lalu serta di atas bukit ramah lingkungan yang kaya. Di satu rumah pertanian tertentu, kami diundang untuk melihat dengan tepat bagaimana mereka kering serta memproses tembakau mereka. Kami beruntung memuaskan salah satu dari sedikit petani di daerah yang fasih berbahasa Inggris. Namanya adalah Yasel dan ia menjelaskan kepada kami seluruh proses produksi yang telah dipatuhi oleh rumah tangganya.

Peternakan spesifiknya terkenal karena menciptakan cerutu yang lebih manis dan lebih halus dan dia menjelaskan kepada kami dengan tepat bagaimana ayahnya dan kakeknya datang dengan perpaduan madu serta jus jeruk nipis yang mereka semprotkan di atas Daun sebelum mengeringkannya. Dia dengan cepat menggulung cerutu berukuran marker yang terasa, dengan terampil menyegel ujung -ujungnya serta mengencangkan dedaunan di dalamnya sebelum menyerahkannya kepada kami dengan bangga. Dia kemudian memberi kami cerutu yang sebelumnya digulung serta ditekan untuk merokok.

Kami bukan perokok dan juga benar -benar membenci rasa tembakau, namun tanaman di sekitar viñales ditanam tanpa pestisida atau bahan kimia, serta resep indah yang telah disemprotkan oleh rumah tangga teman kami pada daun -daun yang memberikan aroma manisan yang bertanggung jawab Tidak ada kemiripan dengan rokok yang kami temukan di rumah.

“Ketika di Roma” pikir kami, serta kami menyalakan akhir ketika teman baik kami yang baik memandang untuk mengantisipasi.

“Baik ya?” dia bertanya, bersemangat.

Kenyataannya adalah, rasanya lezat dan ketika kami duduk serta melanjutkan percakapan kami dengan petani muda, sulit untuk tidak tersapu pada saat ini. Di sini kami, di pedesaan Kuba, merokok cerutu besar di dalam gudang, di bawah kanopi daun tembakau mengeringkan serta berbicara dengan seorang petani regional tentang hidupnya di negara komunis, semua dengan suara ayam jantan berkokok dan babi yang mendengus mendengus di luar. Inilah yang terjadi.

Kanopi tembakau
Kami mengambil beberapa foto dengan Yasel dan menjamin bahwa jika kami pernah kembali ke Viñales, kami akan membawakannya salinan gambar. Kami berjabat tangan serta mengutip perpisahan teman baru kami sebelum pindah, senang melihat lebih banyak peternakan kaya di sekitar kami.

Sisa kenaikan kami membawa kami melewati sejumlah rumah rumah tangga dan masing -masing mengundang kami, senang melihat orang asing menikmati pedesaan yang indah. Kami diberikan berbagai hal, dari buah maupun sayuran, hingga bermain gitar serta wahana kuda, namun satu penawaran adalah tipikal untuk semua rumah. Cerutu. Setelah yang pertama kami, kami harus menolak sisanya untuk khawatir berlebihan.

Kami akhirnya membuat metode kami kembali ke jalan serta untuk sepeda motor kami. Seringai melengkung wajah kami karena kami berdua tersentuh oleh kemurahan hati serta kemurahan hati rumah tangga yang kami temui. Ini hanya minggu pertama kami di Kuba, dan juga kami memiliki pengalaman yang tidak akan pernah kami lupakan. Viñales adalah apa pun yang benar -benar kami harapkan dan jauh lebih baik serta kami berharap bahwa suatu hari nanti kami dapat kembali ke rumah pertanian kecil itu dengan ayam dan juga babi, untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan Yasel gambar ini dan juga kesenangan Dalam satu cerutu yang indah dengannya.Untuk lebih banyak tentang Kuba, periksa:

Merencanakan perjalanan ke Kuba: Daftar yang harus dilakukan sebelum bepergian

Selamat tinggal Guatemala, Hai Kuba! Perjalanan kami dari Danau Atitlan ke Havana

Havana, Kuba: Mungkinkah ini kota pilihan baru kita?

Kami akan memiliki video yang menarik tentang Vinales untuk segera menunjukkan kepada Anda! Sementara itu, beri tahu kami apa yang Anda yakini tentang pedesaan?

Terima kasih khusus kepada Casa Boris y Mileidi karena telah menahan kami di Viñales kami dan juga kepada hostelsclub.com karena mengatur semua penginapan kami di Kuba.

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.