30+ Tempat Luar Biasa untuk Makan di Tokyo

Terakhir Diperbarui: 10/10/20 | 10 Oktober 2020

Atas kemauan, saya pergi ke Tokyo selama seminggu. Teman-teman saya dan saya telah berbicara tentang perjalanan bertema makanan ke kota selama bertahun-tahun, dan setelah meyakinkan mereka bahwa sekarang adalah waktu untuk menguangkan semua mil, kami menemukan diri kami di bandara pada hari November yang dingin dengan satu tujuan: makan sebanyak mungkin secara manusiawi.

Seperti saya, mereka pernah ke Tokyo sebelumnya dan masing -masing memiliki daftar tempat untuk dimakan. Seiring dengan daftar gabungan kami, saya telah menerima ide dari teman, pembaca, dan salah satu pecinta kuliner favorit saya, Mark Weins of Migrationology.

Bahkan makan empat hingga enam kali sehari, saya hampir tidak bisa menggaruk permukaan daftar rekomendasi. Namun demikian, saya ingin berbagi ide gabungan komunitas dan penyelidikan saya sendiri dengan Anda. (Mereka yang saya makan dilambangkan dengan bintang.)

Afuri Yebisu (1 Chome-1-7 Ebisu, 117 Bldg. 1f, Shibuya 150-0013, +81 3-5795-0750, afuri.com)-Tom (@tjdj311 di Instagram) merekomendasikan ini untuk Ramen yang disukai Yuzu.

*Bifteck Kawamura Ginza (6 Chome-5-1 Ginza, Ginza Mst Bldg. 8f, Chuo, 104-0061, +81 3-6252-5011, Bifteck.co.jp)-Atas gagasan pramisar hotel kami, kami pergi Di sana dalam pencarian kami untuk daging sapi Wagyu. Steak pada dasarnya meleleh di mulut saya dan meledak dengan rasa. Namun, saya tidak berpikir saya akan kembali, karena saya merasa agak terlalu tinggi dan terlalu mahal untuk saya. Dekorasinya luar biasa, layanan di atas, dan daftar anggur kelas dunia-tetapi semua yang lebih dari yang saya butuhkan. Yang mengatakan, jika Anda ingin menghabiskan uang untuk steak lezat dengan layanan di luar dunia ini, Anda tidak bisa salah di sini.

Brewdog Roppongi (5 Chome-3-2 Roppongi, Minato, 106-0032, +81 3-6447-4160, brewdog.com)-Direkomendasikan oleh Matt Chandler (@mchandler07 di Twitter), bar memiliki 20 bir kerajinan di keran, 10 di antaranya diseduh di situs. Jadi, jika Anda bosan dengan sake dan menginginkan bir mewah, Anda mungkin tidak bisa salah di sini!

Coco Ichibanya (1 Chome-2-12 Nishishinjuku, Shinjuku, 160-0023, +81 3-3345-0775)-Direkomendasikan oleh Char (@charmacha di Twitter), restoran Ramen ini seharusnya menawarkan kari yang kencang dan mengisi serta baik juga juga juga kari yang mengisi dan mengisi pengisian kari yang lezat Kari ayam dan babi yang baik di lingkungan layanan cepat. Saya belum pernah ke sini, tetapi saya pernah ke tempat -tempat serupa di masa lalu.

*Genki Sushi (24-8 Udagawacho, Shibuya, 150-0042, +81 3-3461-1281, Genkisushi.co.jp)-Sushi Yummy, yang direkomendasikan oleh Jeremiah Cooper (@jeremiahcooperphotography di Instagram). Tidak ada yang mewah tentang tempat itu – itu hanya memiliki sushi yang kokoh dan memuaskan. Layanan yang sangat penuh perhatian juga!

Ginza Kagari (4 Chome-1-2 Ginza, Chuo, 104-0061, +81 3-3561-0717)-Bethany (@bjbitler di Instagram) menyarankan datang ke sini untuk Ramen Broth Chicken yang luar biasa.

*Ginza Sushi-Dokoro Shin (7 Chome-12-4 Ginza, Way Fair Bldg. 1F, Chuo, 104-0061, +03-3543-9339)-Tempat sushi yang spektakuler di Ginza. Itu adalah salah satu yang terbaik yang saya makan. Porsinya sangat besar. Pergi makan siang, saat Anda mendapatkan lebih banyak uang untuk uang Anda. Dan pasti dapatkan uni – enak! (Disarankan oleh Mark Weins)

*Ichiran Shibuya (1 Chome-22-7 Jinnan, Shibuya, 150-0041, +81 3-3463-3667, en.ichiran.com/index.php)-Direkomendasikan oleh banyak orang, tempat ramen ini melayani salah satu yang terbaik Makanan saya memiliki seluruh perjalanan saya. Kaldu tebal dan beraroma adalah untuk mati. Saya juga suka bagaimana Anda makan di stan pribadi kecil Anda sendiri. Funky. Harapkan waktu tunggu saat makan siang dan makan malam puncak.

*Isakaya Juban (2 Chome-1-2 Azabujuban, Minato, 106-0045, +81 3-6804-6646) – A little hole-in-the-wall izakaya restaurant (think Japanese tapas) with locals getting drunk on sake and Makan piring kecil yang enak. Saya adalah penggemar berat salmon dan cumi -cumi panggang mereka. Mereka memiliki menu bahasa Inggris kecil, tetapi menilai bagaimana teman saya memesan untuk saya, saya pikir itu tidak mencantumkan semuanya, jadi jika Anda melihat sesuatu, arahkan dan dapatkan!

JBS Bar (Jazz, Blues, Soul) (1 Chome-17-10 Dogenzaka, Shibuya, 150-0043, +81 3-3461-7788)-bar yang luar biasa (direkomendasikan oleh Anna Klebine di Facebook) yang pada dasarnya adalah satu- Toko pria dipenuhi dengan catatan, wiski, dan asap. Terselip di tingkat kedua dari kantor/plaza perbelanjaan.

*Kakimaru (6 Chome-1-6 Roppongi, Minato, 106-0032, +81-3-5413-3689)-Saat menyusul teman saya, kami menemukan tempat yang menakjubkan ini. Ada pasangan yang lebih tua di sebelah kami dan pesta pernikahan mabuk di seberang kami. Seiring berjalannya malam, pasangan itu membantu kami memilih makanan (mencoba hidangan kepiting khusus, disajikan di cangkang dan mati untuk), dan pesta pernikahan terus bertanya bagaimana kami mencintai Jepang dan mengisi ulang kacamata sake kami, menyanyikan lagu, dan Berbicara bisbol. Itu adalah pengalaman yang fantastis. Makanannya juga luar biasa. Pastikan untuk mendapatkan tiram. Catatan: Sementara Google Maps akan mencantumkan restoran sebagai Kakimaru, ketika Anda pergi ke sana, restoran akan disebut Uohama.

Kanda Matsuya (1 Chome-13 Kanda Sudacho, Chiyoda, 101-0041, +81 3-3251-1556, Kanda-matsuya.jp)-Bethany (@Bbitler di Instagram) juga merekomendasikan ini untuk ciuman mie soba otentik.

*Kyubey (8 Chome-7-6 Ginza, Chuo, 104-0061, +81 3-3571-6523)-Disarankan oleh FR sayaIends, restoran ini (yang memiliki beberapa lokasi) menawarkan sushi paling bagus yang saya miliki di Tokyo. Anda duduk di bar dan dilayani apa pun yang dipilih koki untuk dibawa (ini disebut omakase). Itu mahal (dengan harga $ 150 USD) tetapi bernilai setiap sen. Lihat video ini di mana udang yang mereka layani masih bergerak.

Masaru (1 Chome-32-2 Asakusa, Taito, 111-0032, +81 3-3841-8356)-Daina (@Headanywhere di Instagram) merekomendasikan ini sebagai pilihan yang sangat baik untuk hidangan tempura.

*Memory Lane (Nishi-Shinjuku, Shinjuku, +81 3-3342-1589, shinjuku-omoide.com)-Di gang kecil sendi yakitori ini, beberapa memerlukan biaya masuk, tetapi semuanya sepadan. Saya makan sekitar tiga dari mereka, tetapi saya tidak ingat nama restoran tertentu.

Mutekiya (1 Chome-17-1, Minami Ikebukuro, 1f Sakimoto Bldg., Toshima 171-0022, +81 3-3982-7656, mutekiya.com)-Honmarumen adalah hidangan paling populer di tempat Ramen yang fantastis ini.

Narisawa (2 Chome-6-15 Minami Aoyama, Minato, 107-0062, +81 3-5785-0799, Narisawa-yoshihiro.com)-salah satu restoran sushi dengan peringkat tertinggi di Tokyo. Ini disarankan kepada saya oleh banyak orang dan, sangat sayangnya, saya tidak berhasil di sini tetapi Anda mungkin harus melakukannya! Saya ragu itu berbiaya rendah!

*Ostrea Oyster Bar and Restaurant (8 Chome-9-15 Ginza, 8f JephiLboxginza, Chuo, 104-0061, +81 3-3573-0711, ostrea.jp)-Saya menemukan ini sambil mengembara ginza, dan menjadi kekasih tirai, masuk untuk beberapa tiram raksasa. Tiram Jepang besar dan gemuk, dan yang di sini tidak berbeda. Mereka juga tidak memiliki rasa yang sangat asin dan lautan bagi mereka (saya lebih suka tiram saya lebih manis daripada asin). Restoran tidak terlalu sibuk, jadi Anda tidak akan menunggu.

Restoran Robot (1 Chrome-7-1 Kabukicho B2F, Shinjuku, 160-0021, +81 3-3200-5500, Shinjuku-Cobot.com)-Ada banyak restoran aneh di Tokyo, dan saya sedih saya tidak melakukannya T dapatkan yang ini. Makan malam datang dengan pertunjukan yang menampilkan robot, laser, monster, dan penari. Direkomendasikan oleh hampir semua orang.

Rokurinsha (1 Chome-9-1 Marunouchi, Stasiun Tokyo Ichibangai B1F, Chiyoda, 100-0005, +81 3-3286-0166, Rokurinsha.com)-Terletak di Stasiun Tokyo “Ramen Road,” ini dengan mudah ramen ini mudah digunakan untuk Stasiun Tokyo ini mudah digunakan untuk Stasiun Tokyo Station ini dengan mudah di Stasiun Tokyo Spot: Ini memiliki garis terpanjang. Saya tidak makan di sini karena saya tidak ingin menunggu; Saya pergi ke satu lebih jauh di “jalan” dan itu tidak super bagus. Maksud saya itu tidak buruk, tetapi itu membuat saya berharap saya telah menunggu di sini!

Shin Udon (2 Chome-20-16 Yoyogi, 1f Soma Bldg., Shibuya, 151-0053, +81 3-6276-7816, udonshin.com)-Direkomendasikan oleh Macaera (@macaera di Twitter), ini seharusnya menjadi Hebat untuk mie udon yang lezat dengan harga ramah anggaran.

Anyage Okonomiyaki (2 Chome-2-2 Nishiasakusa, Taito, 111-0035, +81 3-3844-9502)-Bertempat di dalam gedung antik, ia terkenal dengan okonomiyaki (pancake gurih Jepang). Direkomendasikan oleh Mark Wiens.

*Standing Sushi Bar (1 Chome-12-12 Nishishinjuku, Kasai Bldg. 1f, Shinjuku, 160-0023, +81 3-3349-1739)-Direkomendasikan oleh guru makanan saya yang lain, lokasi sushi yang berdiri ini adalah salah satu dari banyak dari banyak di dalam kota. Ini luar biasa untuk gigitan cepat: Anda berdiri, makan sushi, dan keluar. Ini memiliki menu yang kuat, sehingga Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, dan makanan di sini hanya akan membuat Anda kembali sekitar 1.000 yen ($ 9 USD).

Sushi Yuu (1 Chome-4-15 Nishiazabu, Minato, 106-0031, +81 3-3403-6467, sushiyuu.com) – Lauren Michelle Stow (@lstoweaway on Instagram) raved, “Sushi Yuu was possibly the best culinary experience Yang pernah saya miliki. Mahal, tapi sepadan. Buat reservasi dan minta untuk duduk di bar. Shimazaki-san membuat makanan ini menjadi sangat pribadi dan menjawab semua pertanyaan terkait ikan Anda. ”

*Sushi Zanmai (11 Chome-9-4 Tsukiji, Chuo, 104-0045, +03-3541-1117)-Restoran sushi ini memiliki lokasi di atas kota. Saya akhirnya makan di pasar ikan di salah satu hari terakhir saya di sana. Ikan itu segar, porsi besar, dan staf penuh perhatian. Saya tidak bisa berbicara untuk lokasi lain, tetapi yang ini menjadi sangat ramai saat makan siang (mengharapkan menunggu 30 menit).

*Tenmatsu Tempura (1 Chome-8-2 Nihonbashimuromachi, Chuo, 103-0022, +81 3-3241-5840, Tenmatsu.com/english.html)-Tempura di sini terkenal karena ringannya. Ini adalah perusahaan kecil dengan menu Tempura yang ditetapkan. Staf tidak berbicara bahasa Inggris yang luar biasa (klien sebagian besar pengusaha Jepang), tetapi mereka sangat ramah dan akomodatif, dan makanannya luar biasa.

Tonkatsu Maisen Aoyama Honten (4 Chome-8-5 Jingumae, Shibuya, 150-0001, +81 120-428-485, mai-sen.com/restaurant)-tempat Tonkatsu yang legendaris. Allyson (@wanderwithheart di Instagram) merekomendasikan yang ini.

Tonkatsu Tonki (1 Chome-1-2 Shimomeguro, Meguro, 153-0064, +81 3-3491-9928)-Direkomendasikan oleh Kimberly Ann (@Kimberly_Ann1n13 di Instagram), restoran ini berspesialisasi dalam pork tonkatsu.

*Pasar Ikan Toyosu (6 Chome-6-1 Toyosu, Kota Koto, Tokyo 135-0061, +81 3-3520-8205)-Pasar ikan terkenal di dunia ini (yang menggantikan Pasar Ikan Tsukiji pada tahun 2018) banyak kekuatan dari ini Pasokan Sushi Dunia. Di sekeliling Anda adalah ikan dengan warnaDan bentuk yang tidak Anda ketahui ada. Saya belum pernah melihat lebih banyak makanan laut yang tidak bisa saya identifikasi. Sebagian besar restoran di dekatnya sumber makanan mereka langsung dari pasar.

Saya belum melakukan banyak makan di sekitar pasar baru, namun, berikut adalah beberapa ide untuk tempat makan di dekat pasar Tsukiji lama (yang masih bisa Anda kunjungi):

*Nakaya (5 Chome-2-1 Tsukiji, Tsukiji Ichiba Jonai 8, Chuo 104-0045, +81 3-3541-0211, tsukijigourmet.or.jp/46_nakaya/index.htm) – located in the Fish Market itself, it’s Tempat yang luar biasa untuk sarapan Sashimi Bowl. Saya menyukai UNI Salmon Bowl. (Saran migrasi lain)

Sushi Dai (5 Chome-2-1 Tsukiji, Tsukiji Fish Market 6th Bldg., Chuo, 104-0045, +81 3-3547-6797, tsukiji-sushidai.com/shop/honkan.html)-seperti yang paling Tempat sushi yang terkenal di pasar, orang -orang berbaris pada jam 4 pagi ketika dibuka, dan waktu tunggu dapat bertahan hingga tiga jam. Saya mendengar itu bagus, tapi terus terang, di kota dengan banyak ikan yang bagus, saya tidak akan menunggu tiga jam untuk makan.

*Sushi Restaurant tanpa nama bahasa Inggris (6 Chome-25-4 Tsukiji, Chuo-ku, Tokyo-to 104-0045)-salah satu makanan bernilai terbaik yang saya miliki seluruh perjalanan, itu termasuk makan siang sushi 15 potong yang lezat, dengan potongan ikan yang substansial dan sup miso yang lezat. Restorannya kecil, jadi cobalah untuk menghindari waktu makan puncak. Tidak ada papan nama yang benar-benar bagus, tetapi ini adalah satu-satunya tempat yang tampak di restoran di jalanan. (Saran migrasi lain)

Tsuta Mie Soba Jepang (1 Chome-14-1 Sugamo, Toshima, 170-0002, +81 3-3943-1007, Ameblo.jp/yuki-onishi)-Rekomendasi lain dari Tom (@tjdj311 di Instagram); Ini memiliki bintang Michelin sehingga mie mungkin cukup keluar dari dunia ini. Mereka juga menggunakan minyak ramen yang diinfusi truffle.

Yakititori ton ton (2 Chome-1-10 Yurakucho, Chiyoda, 100-0006, +81 3-3508-9454)-Kios kecil di dekat kereta api di Yurakucho ini berspesialisasi dalam daging babi dan ayam yang ditusuk. disarankan oleh Mark Wiens.

***
Meskipun saya tidak dapat menjamin setiap ide dalam daftar ini, saya tidak pernah makan yang mengerikan di Tokyo (meskipun ada beberapa restoran “meh” yang tidak masuk daftar). Saya curiga sulit untuk makan makanan yang buruk di Tokyo, di mana hal terburuk bahkan sepuluh kali lebih baik daripada apa yang Anda temukan di rumah!

Jadi lain kali Anda menemukan diri Anda di Tokyo, Anda tidak akan kekurangan pilihan makanan! Setengah kesenangan perjalanan adalah mencoba sesuatu yang baru. (Jika tempat saya tidak berhasil, beri tahu saya bagaimana keadaannya!)

?

Pesan perjalanan Anda ke Jepang: Tip dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Gunakan Skyscanner atau Momondo untuk menemukan penerbangan berbiaya rendah. Mereka adalah dua mesin pencari favorit saya karena mereka mencari situs web dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat. Mulailah dengan Skyscanner terlebih dahulu karena mereka memiliki jangkauan terbesar!

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan HostelWorld karena mereka memiliki inventaris terbesar dan penawaran terbaik. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain sebuah asrama, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif yang paling terjangkau untuk wisma dan hotel berbiaya rendah. Tempat tinggal favorit saya adalah:

Khaosan Tokyo Kabuki

Sheena dan Ippei

Hostel Bab Dua Tokyo

Untuk lebih banyak tempat menginap, lihat artikel saya di hostel favorit saya di Tokyo. Ini memiliki daftar panjang mereka!

Jangan lupa asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan akan melindungi Anda dari penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan komprehensif jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya berkali -kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Sayap Safety (untuk semua orang di bawah 70)

Pastikan perjalanan saya (untuk mereka yang berusia di atas 70)

Medjet (untuk cakupan repatriasi tambahan)

Mencari perusahaan terbaik untuk menghemat uang?
Lihat halaman sumber daya saya untuk perusahaan terbaik untuk digunakan saat bepergian. Saya mendaftar semua yang saya gunakan untuk menghemat uang saat saya berada di jalan. Mereka akan menghemat uang Anda saat Anda t