2014-Ini dimulai dan diakhiri dengan Meksiko

tampaknya aneh untuk menyusun publikasi penutup tahun 2014, karena pasti tidak terasa seperti bulan Desember, apalagi akhir tahun. Nick dan juga saya duduk di sini di Sunny Bit San Pancho di garis pantai barat Meksiko, serta kami tidak bisa merasa jauh dari tradisi Natal normal Kanada. Tentu, orang Meksiko sangat religius dan mereka menyukai waktu Natal, namun tanpa salju, pusat perbelanjaan yang sibuk atau lagu -lagu liburan, rasanya seperti satu hari lagi di surga … dengan tanaman poinsettia sesekali serta patung Santa yang dipamerkan dipamerkan .

2014 adalah tahun yang fantastis bagi kami, serta meskipun kami tidak bepergian ke banyak negara seperti yang kami lakukan di tahun -tahun terakhir kami, kami masih melakukan beberapa hal legendaris serta membuat beberapa kenangan abadi.

Inilah daftar di mana di dunia kami untuk bulanan tahun ini, bersama dengan apa yang kami lakukan …

Januari – Maret (Kanada/Meksiko)

Selama dua minggu, kami masih di Kanada merayakan liburan bersama teman -teman serta keluarga. Namun datang pertengahan Januari, kami pergi ke Meksiko! Ini adalah pertama kalinya kami mengikat ransel kami serta menuju ke selatan dari Kanada-selain beberapa liburan inklusif ketika kami masih muda, semua Amerika Latin masih dibiarkan tanpa warna di peta perjalanan kami.

Kami memulai di Cancun di mana kami puas dengan teman perjalanan lama kami, Bernie. Bersama -sama kami menjelajahi serta menikmati waktu bersama selama sekitar satu minggu sebelum berpisah. Kami pergi bepergian. Kami memeriksa Pulau Holbox, Valladolid, Rio Lagartos, Playa del Carmen, Tulum, Merida, Dzibilchaltun, Progresso, Izamal, Palenque, San Cristobal dan akhirnya, Chetumal.

Meksiko! Kami melakukan beberapa hal fantastis selama 2 bulan kami di sana
Setelah memeriksa banyak kota kolonial tua, memeriksa reruntuhan kuno, menyeruput kopi regional yang luar biasa, memuaskan orang -orang luar biasa serta metode makan serta banyak hidangan lezat untuk dihitung, sudah waktunya untuk meninggalkan Meksiko. Kami naik perahu yang akan membawa kami dari Chetumal ke Belize!

March (Belize)

Paruh kedua Maret dihabiskan bermalas -malasan di pantai -pantai murni di Kepulauan Utara di Belize. Kami menghabiskan waktu di Caye Caulker serta Ambergris Caye serta menyukai mereka. Kami diundang untuk tinggal di Victoria House, yang merupakan resor indah dan kuno di pantai yang damai. Meskipun kami menyukai kemewahan itu, kami benar -benar suka bersantai di Caye Caulker lebih dari Ambergris Caye! Kami tinggal di beberapa bungalow yang menggemaskan, melakukan perjalanan perahu untuk melihat manate, melihat beberapa matahari terbenam yang luar biasa serta menikmati restoran regional.

Pulau Caye Caulker yang kedinginan
Setelah dua minggu menendang kembali ke Cayes, sudah waktunya untuk menginjak …

April – Juni (Grenada)

Grenada adalah apa pun yang kami harapkan dan juga lebih. Kami menerima tugas peliharaan pertama kami di sini serta menemukan diri kami di surga tropis merawat anjing peliharaan termanis yang pernah ada. Kami tinggal di sebuah pondok yang ideal di tepi laut serta menikmati kedamaian & damai dari properti perumahan atau komersial tempat kami tinggal. Hari -hari dihabiskan untuk memeriksa banyak pantai di pulau itu, air terjun dan juga kenaikan.

Cadangan anjing peliharaan serta kami di Grenada

Kami kemudian memiliki 7 minggu ketika pemiliknya adalah rumah dan layanan kami tidak lagi diperlukan. Kami masih tinggal di Grenada untuk sebagian waktu, namun selama 3 minggu, kami berangkat dalam perjalanan melompat pulau!

Juni – Juli (St. Vincent & The Grenadines)

Osprey Ferry adalah moda transportasi kami untuk membawa kami dari Grenada ke pulau utara berikutnya, Carriacou. Kami disambut oleh pantai yang menakjubkan, jalan -jalan yang menarik serta orang -orang yang ramah. Setelah 2 malam di sana, kami pergi dengan kapal kargo ke pulau kami berikutnya, Union (yang merupakan bagian dari negara pulau St. Vincent & The Grenadines).

Pulau yang kasar dan bersahaja ini luar biasa. Kami menjelajahi pantai yang berbeda serta poin pengamatan serta memuaskan beberapa orang regional yang benar -benar hebat. Kami menginap di King’s Landing Hotel luar biasa dan kami menyukai anggota personalia di sana. Tapi, salah satu hal paling menarik yang kami lakukan selama kami tinggal adalah pergi ke bar pulau yang ditemukan hanya 100m di luar pantai, dibangun dari kerang keong! Tak perlu dikatakan, pukulan rum itu mengalir dan memang merupakan pulau yang sangat senang.

Kami menyukai Pulau Union! Pantai yang fantastis serta orang -orang hebat

Dari Union, kami membuat metode kami juga ke utara ke Palm Island untuk perjalanan sehari, Mayreau serta Tobago Cays yang luar biasa! Hari kami berlayar ke ketiga pulau initak terlupakan. Kami tidak pernah melihat air jadi singkirkan dan pasir begitu putih! Kami berlayar di atas kapal Yannis Catamaran serta menikmati satu hari penuh makan, minum, berenang, snorkeling dan juga bersantai. Itu adalah sorotan sejati dari semua petualangan perjalanan kami.

Lone Hammock di Palm Island serta AS mengambang di Tobago Cays

Tujuan akhir kami dalam perjalanan hopping pulau 3 minggu kami adalah Bequia, yang terbesar kedua dalam rantai Grenadines. Di sinilah kami merayakan ulang tahun ke 30 saya dengan gaya! Kami berkeliaran di jalur tepi laut yang indah di Admiralty Bay, berkelana ke Princess Margaret Bay serta berjalan -jalan di sekitar Port Elizabeth. 30 saya yang sebenarnya dihabiskan di pantai dengan makan malam di Shop Sugar Reef Hotel yang menawan. Koki menyiapkan makanan lezat untuk saya serta personel yang semuanya menyanyikan versi ulang tahun yang menyenangkan!

Hari ulang tahun terbaik di Pulau Bequia

Setelah 3 minggu, tiba saatnya untuk kembali ke pulau rempah -rempah.

Juli – November (Grenada)

Kami benar-benar senang di paruh kedua pekerjaan hewan peliharaan kami, bahkan lebih dari babak pertama. Kami merasa seperti kami memahami pulau itu dengan lebih baik, termasuk dalam hashing, memuaskan beberapa teman luar biasa serta menemukan beberapa tempat musik online yang benar -benar fantastis … Plus, kami menyukai musim hujan! Apa pun yang begitu kaya dan hijau, jauh lebih indah daripada musim kemarau. Ayah saya serta pasangannya juga berkaitan dengan kami selama beberapa minggu dan kami memiliki kunjungan penuh sesak. Kami pergi berlayar serta snorkeling, menikmati balap kepiting, berkendara di sekitar pulau, pergi hiking serta berenang serta makan banyak makanan lezat.

Teman -teman kami yang luar biasa, Rolando, Amanda dan juga Darryl
Ada begitu banyak hal untuk dilihat serta tampil di Grenada serta bahkan setelah tinggal di sana selama 7 bulan, kami masih belum melihat semuanya. Pulau ini akan selalu memiliki lokasi khusus di hati kami dan kami ingin kembali suatu hari nanti.

November – Desember (Meksiko)

Kembali ke Meksiko! Perjalanan kami dari Grenada ke Puerto Vallarta, Meksiko panjang dan kedinginan. Bandara serta pesawat terbang adalah beberapa yang paling dingin yang pernah kami alami-baik itu atau kami hanya digunakan untuk tidak memiliki AC di Grenada sehingga terasa lebih dingin dari yang sebenarnya.

Kami menjelajahi Puerto Vallarta selama beberapa hari serta benar -benar benar -benar menikmati di pusat kota serta daerah kota tua. Dari sana, kami membuat metode kami ke kota bit San Pancho, tempat kami saat ini.

Puerto Vallarta yang cantik

Kota selancar ini adalah tempat kami akan begadang hingga awal Januari, dan juga merupakan basis bagi anggota rumah tangga kami untuk menemukan serta mengunjungi kami tahun ini. Mommy Nick datang dan juga merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama kami selama seminggu, lalu ibuku muncul dan juga mendapatkan lokasinya sendiri selama 1,5 bulan, tiri Nick muncul minggu ini, dan juga setelah itu, kita akan Puaskan dengan ayah Nick serta keluarga saudara laki -laki/saudara lelakinya. Fiuh!

Meskipun San Pancho tidak persis seperti apa kami membayangkannya, kami masih memiliki waktu yang fantastis di sini.

Pantai yang indah dan damai di sini di San Pancho
Kemana Selanjutnya?

Tahun ini dimulai serta berakhir di Meksiko, serta perjalanan kami di sini akan berlanjut hingga tahun baru juga. Kami memiliki “rencana” untuk menjelajah ke bagian selatan negara ini sebelum menyeberang ke Guatemala. Namun siapa yang mengerti apa yang akan kita lakukan. Apa pun yang ada di udara dan juga setelah tahun 2014 yang fantastis, saya yakin 2015 akan sama menakjubkannya!

Selamat Liburan dan juga tahun baru yang menyenangkan, semua yang terbaik untuk Anda dan juga rumah tangga Anda?

Apa yang Anda dapatkan sebanyak di tahun 2014?! Tunjukkan di bawah ini.

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menunjukkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.