Pembaruan Kehidupan: Rencana Perjalanan dan Apa Selanjutnya?

Tahun lalu, kami benar -benar kelelahan karena praktis satu dekade bergerak di seluruh dunia dari satu tempat ke tempat lain. Begitu kami berdua khawatir kesadaran yang menantang bahwa sudah waktunya untuk pangkalan dan bahwa menjadi “nomaden” bukan untuk kami lagi, kami pada dasarnya hanya tetap tinggal selama setahun penuh!

Seolah -olah bertahun -tahun perjalanan keras dan menjalankan perusahaan online saat berada di jalan menyusul kami. Kami pada dasarnya tidak memiliki keinginan untuk mengemas tas kami dan melakukan perjalanan – yang belum pernah terjadi.

Itu tahun 2018. Maju cepat ke tahun ini dan kami jauh lebih bersemangat untuk kembali ke jalan – kami hanya membutuhkan sedikit R&R dan beberapa downtime, kami tidak lagi berusia 20 -an!

Awal tahun ini, kami menghabiskan 2,5 bulan di Ekuador dan Peru, dua minggu di Nova Scotia dan senang dengan beberapa staycations di sini di Grenada.

Ekuador persis perjalanan yang siap kami lakukan!
Setelah kembali dari Nova Scotia selama 8 minggu sekarang, kami merasa siap untuk lepas landas lagi-gatal perjalanan penuh tahun ini.

⚠︎ Pengumuman perjalanan besar:

Kami bepergian ke Indonesia, Filipina, dan Jepang!

Meskipun ini tidak akan menjadi negara baru bagi kami, kami akan pergi ke pulau dan kota yang belum kami jelajahi. Ini akan menjadi perpaduan antara pekerjaan dan kesenangan dan kami berharap dapat berbagi temuan pantai, makanan, menyelam, dan budaya kami!

Kami ditayangkan di Facebook mengumumkan perjalanan ini. Lihat di sini (atau lanjutkan membaca di bawah):

Mengapa Asia?

Bagian dunia ini adalah salah satu favorit kami dan kami mendapati diri kami kembali ke sini lagi dan lagi-baik untuk bepergian atau meletakkan beberapa akar jangka pendek.

Budaya yang menarik, masakan lezat, dan pesona keseluruhan telah mencuri hati kita selama bertahun -tahun. Banyak dari perjalanan kami telah dihabiskan di Asia (termasuk tengah, timur, selatan, barat, dan tenggara) dan pada kenyataannya, kami hanya memiliki satu negara yang tersisa sebelum kami melihat semua Asia Tenggara (Timor-Leste/Timor Timur).

Hanya ada sesuatu yang istimewa tentang bagian dunia yang membuat kita kembali.

Makanan jalanan di Asia SE adalah yang terbaik di mana saja!
Kali ini, kami menuju ke Filipina untuk menghadiri pernikahan teman kami. Dia orang Amerika, dia orang Filipina dan kami tidak sabar untuk mengalami upacara dan perayaan konvensional!

Plus, teman -teman kita yang lain juga akan ada di sana – ini akan menjadi reuni yang menyenangkan. Kami telah menyewa rumah liburan terbaik di pantai dan akan menjelajahi pulau itu, mengambil bagian dalam kejahatan pernikahan, dan menikmati teman -teman kami.

Ketika kami berbicara tentang jadwal dan detail pernikahan, kami pada saat yang sama menerima tawaran dari Lotus Hotels untuk mengunjungi Indonesia dan mengalami akomodasi spektakuler mereka, yang semuanya merupakan resor penyelaman PADI 5*.

Waktunya tidak mungkin jauh lebih ideal dan kami memilih untuk memasukkan Indonesia ke dalam perjalanan Filipina kami.

Beberapa minggu setelah menerima tawaran di Indonesia, kami didekati oleh perusahaan PR di Jepang yang mewakili berbagai dewan pariwisata di sana.

Dia mengundang kami untuk mengalami bagian-bagian Jepang yang kurang dilalui dan berbagi temuan kami dengan audiens kami.

Perusahaan ingin kami berkunjung pada bulan Oktober/November, yang berbaris dengan sempurna – semuanya tampaknya jatuh ke tempatnya. Dan, ketika itu terjadi, kami memilihnya.

Kami merasa sangat rendah hati dan bersyukur berada di tingkat di mana merek dan papan pariwisata mengenali nilai kami dan ingin bekerja bersama kami. Kami mulai blogging untuk keluarga dan teman-teman pada tahun 2011, dan karena membuat keputusan sadar bahwa kami akan mengubah perjalanan blogging menjadi karier penuh waktu kami, ia telah berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari yang pernah kami bayangkan.

Dan itu semua terima kasih kepada Anda dan dukungan Anda!

Kami dengan kru perjalanan pers di Chicago. Influencer dari Meksiko, Brasil, Australia dan diri kita sendiri. Ditambah perwakilan PR untuk hotel tempat kami menginap.

Sementara perjalanan pers bukan aliran pendapatan utama atau model blogging, ketika kami diundang dalam kampanye yang sesuai dengan etos dan gaya perjalanan kami, kami dengan senang hati menerimanya.

Ini adalah cara yang menyenangkan untuk bepergian, karena kami melakukan sesuatu yang benar -benar berbeda (seperti merencanakan rute hiking di Kirgistan), jalan yang berkeliling dan menjelajahi sendiri (seperti di Argentina dan Nova Scotia), atau scuba diving di lokasi terpencil (lokasi terpencil ( seperti yang dilakukan Nick dengan Dewan Pariwisata Indonesia).

Karena kami meluangkan waktu untuk memeriksa dan mempertimbangkan apakah mereka sesuai dengan minat dan merek kami atau tidak, kami tidak memiliki apa pun selain pengalaman positif di masa lalu dan saya yakin itu akan sama untuk perjalanan kami dengan hotel lotus dan Pariwisata Jepang.

Pertama, Indonesia

Pada tahun 2009, kami backpacked di sekitar Indonesia selama 2 bulan, saat bepergian ke pulau -pulau Bali, Gili Trawangan, Lombok, Sumbawa, Jawa, Flores, Rinca, dan Sumatra.

Kami tidur di kasur di lantai, mengalami beberapa akomodasi yang sangat cerdik, dan benar -benar menawar satu kamar tertentu dari $ 3 hingga $ 2,50 / malam! Kami mengambil transportasi mana pun yang paling terjangkau (kami bahkan naik di atas bus), kami biasanya makan makanan jalanan, dan kami tidak peduli dengan kenyamanan – kami hanya ingin tetap di jalan selama mungkin.

Bug perjalanan dan rasa kebebasannya luar biasa.

Kami memiliki anggaran ekstrem tahun itu di luar negeri. Bahkan, kami melakukan perjalanan Indonesia dengan harga sekitar $ 35 CAD/hari, untuk kami berdua.

Kami di Indonesia selama perjalanan pertama kami di tahun 2009!

Pertemuan kami dengan orang -orang, lingkungan alami, budaya yang berbeda, pengalaman yang kami miliki, dan keseluruhan petualangan bepergian di sekitar bagian dunia ini membuat Indonesia berada di puncak daftar negara -negara pilihan kami selama tahun itu di Asia.

Kami sangat menyukainya sehingga pada tahun 2017 kami memilih untuk kembali ke Indonesia untuk tinggal di Canggu Bali selama 3 bulan.

Di sinilah kita, 10 tahun karena perjalanan pertama kita sebagai backpacker anggaran, meninjau kembali Indonesia dengan cara yang sama sekali berbeda-cara yang mencerminkan gaya hidup kita saat ini dan diri 35 tahun. Sangat nyata untuk memikirkan kembali seberapa jauh kami telah datang dan bagaimana kami berkembang karena 2009.

Meskipun kami senang kami backpacked ketika kami melakukannya, anggaran ketat kami pada saat itu tentu saja membatasi beberapa hal yang ingin kami alami, termasuk scuba diving. Kali ini, Nick akan memperbaiki selamnya!

Tinggal di Canggu Bali

Rute kami yang akan datang di Indonesia

Grenada -> New York -> Taiwan -> Bali -> Sulawesi Utara -> Raja Ampat -> Bali -> Gili Trawangan -> Bali

Setelah perjalanan perjalanan 25 jam yang panjang, kami akan tiba di Bali-jetlag, saya yakin tetapi siap untuk petualangan. Kami telah memesan rumah liburan yang bagus di Airbnb di kota pantai Sanur. Meskipun kami telah menghabiskan banyak waktu di Bali, kami belum pernah ke sini, tetapi dari apa yang saya dengar, Sanur telah dijuluki sebagai “mendengkur” karena lebih tenang daripada banyak Bali Selatan – yang baik -baik saja oleh saya!

Setelah 3 malam dihabiskan dengan dingin, menjelajahi skuter dan meregangkan kaki kami setelah penerbangan panjang, kami akan terbang ke Sulawesi utara ke pulau kecil Gangga. Area ini dikenal memiliki peluang menyelam dan snorkeling yang spektakuler. Kami belum pernah ke Sulawesi dan sangat senang melihat apa yang ditawarkan Pulau Gangga dan Taman Laut Bunaken di sekitarnya.

Di sinilah kita akan tinggal, resor dan spa Gangga Island. Itu terlihat luar biasa! (Kredit Foto: Hotel Teratai)
Dari Sulawesi Utara, kami pindah ke Pulau Pulau kami berikutnya, Raja Ampat. Kelompok 1500 Kepulauan yang dulu rahasia ini menjadi jauh lebih populer tetapi masih dianggap di luar jalur karena upaya yang diperlukan untuk sampai ke sini. Tidak ada yang baik ini menjadi mudah!

Pulau-pulau yang indah, garis pantai yang dibekukan palem, air jernih, dan beberapa penyelaman terbaik di mana saja di dunia semuanya dapat ditemukan di Raja Ampat. Dunia bawah air penuh dengan kehidupan, yang diketahui Nick secara langsung karena dia melakukan perjalanan menyelam di sini pada tahun 2017 selama kami tinggal di Canggu. Saya sangat iri dengan perjalanan itu, dan sekarang saya mendapat kesempatan untuk melihatnya dengan mata sendiri.

Kami akan menginap di Papua Paradise Eco Resort selama 5 malam di bungalow overwater. Jenis akomodasi ini telah menjadi impian kami selama bertahun -tahun, dan akhirnya menjadi kenyataan. Melihat kehidupan laut berenang, dan snorkeling lepas pantai terbaik akan sangat luar biasa.

Bungalow Overwater! Kami menantikan snorkeling lepas pantai terbaik. (Kredit Foto: Hotel Teratai)

Dari timur jauh Indonesia, kami kembali ke Bali untuk mengunjungi kota lain yang belum kami lihat, Candidasa. Perjalanan ke desa terdekat, scuba menyelam dan bersantai di kolam renang semuanya ada di agenda di sini. Setelah apa yang saya yakin akan menjadi 3 malam yang hebat di Candidasa, kami naik perahu ke Gili Trawangan di dekatnya.

Selama 2009, kami menghabiskan sekitar satu minggu di Gili T dan sangat senang dengan lamban pulau yang lambat. Saya ingat menyewa sepeda dengan rencana untuk berkeliling keliling pulau, hanya untuk mengetahui bahwa hanya 1/4 dari itu diaspal, dan sisanya adalah pasir!

Akan menarik untuk melihat bagaimana Gili Trawangan telah berubah selama 10 tahun terakhir. Rencananya di sini adalah melakukan beberapa penyelaman scuba dan snorkeling (tentu saja), menuruti beberapa perawatan MEDSPA yang melepas dan menjelajahi pulau itu.

Makan danArea Pool of Vacation Home Almarik di Gili T. (Kredit Foto: Hotel Teratai)
Secara total, kami akan berkeliling Indonesia selama 20 hari dan tidak bisa menunggu!

Pernikahan di Filipina

Selama 10 tahun perjalanan kami, kami telah menghadiri berbagai pernikahan di luar negeri. Banyak dari pernikahan itu untuk orang yang sebenarnya tidak kami kenal! Ketika kami mengetahui bahwa teman baik kami akan menikah, kami pikir itu akan diadakan di Filipina (tempat dia tinggal), dan tahu kami harus berusaha untuk sampai ke sana – terutama mengingat Nick bernama Best Man!

Kami terbang ke kota Dumaguete dan naik perahu ke pulau Siquijor, yang merupakan tempat perayaan akan berlangsung.

Terakhir kali kami berada di Filipina kembali pada tahun 2012 ketika kami melakukan perjalanan keliling pulau -pulau Luzon dan Palawan. Ada lebih dari 7.000 pulau di kepulauan dan, tidak mengherankan, kami belum menjelajahi Siquijor di masa lalu.

Dikenal karena penyembuh sihir yang menarik, penyelaman scuba yang luar biasa, pantai -pantai yang indah, dan air terjun yang indah, kami sangat menantikan untuk mengalami pulau ini – melalui mata orang lokal.

Menjelajahi pulau sepi di Filipina pada tahun 2012.

Perjalanan singkat ke Jepang

Pada tahun 2018, kami memilih untuk terbang dari Bali ke Tokyo dan merayakan ulang tahun Nick di Jepang. Dia iblis sushi. Mendarat di Tokyo dan memiliki sushi hari itu untuk makan siang mungkin adalah ulang tahun terbaik yang bisa dia impikan!

Kami menghabiskan sekitar dua minggu bepergian ke Tokyo, Kyoto, Takayama, dan beberapa desa di sekitarnya. Saya pikir Anda bisa menghabiskan bertahun -tahun di Jepang dan terus belajar tentang sejarah dan budaya tujuan yang berbeda ini.

Dalam perjalanan berjalan di Kyoto. Tatsuya adalah pemandu yang hebat, dan teman!

Negara yang beragam ini memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang – gunung, pantai, sejarah, danau, kota, makanan, dan budaya. Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan di Jepang.

Kali ini, kami mulai di Tokyo (sushi!) Dan menuju ke wilayah timur laut negara itu, Tohoku – yang dikenal sebagai permata pelancong tersembunyi. Bagian Jepang ini dipenuhi dengan mata air panas, pegunungan, desa, danau kawah, dan tentu saja, spesialisasi makanan regional.

Dari utara, kami menuju ke selatan ke daerah Okayama untuk menjelajahi kastil, museum, kebun, dan kuil, sebelum kembali ke Tokyo di mana kami akan menyelesaikan perjalanan kami dengan merendam onsen (pemandian umum).

Perjalanan angin puyuh ini akan memberi kita rasa beberapa bagian Jepang yang belum pernah kita lakukan, dan dari apa yang saya lihat dan dengar, saya cukup yakin kami akan ingin kembali.

Wilayah Tohoku Jepang (gambar milik Shutterstock).

Kembali ke rumah

Perjalanan ini adalah tentang pulau -pulau, dan setelah melompat sekitar 7+ pulau di Asia selama 2 bulan, saya pikir kita akan siap untuk kembali ke pangkalan rumah kita (yang juga merupakan pulau!).

Memiliki basis untuk kembali ke benar -benar membuat perjalanan kami jauh lebih mudah. Hari -hari ini, kami tidak perlu mengemas semua yang kami miliki dan membawanya bersama kami. Plus, memiliki rumah memungkinkan kita untuk benar -benar mengumpulkan beberapa barang dan menyelesaikan beberapa pekerjaan.

Setelah kita kembali ke rumah, itu semua akan mengejar pekerjaan, pergi ke teman-teman, menikmati downtime dan bersiap-siap untuk petualangan kita berikutnya … yang terjadi sekitar pertengahan Januari!

Apakah Anda pernah ke salah satu tujuan yang saya diskusikan dalam artikel ini? Jika demikian, tolong beri kami keharusan, makan, dan dos Anda di komentar di bawah!