Bagaimana Keluarga 4 Ini Melalui Dunia dengan $ 130 sehari

Diposting: 7/28/16 | 28 Juli 2016 (harga dan tautan yang diperbarui pada 7/7/2020)

Sudah lama sejak kami memiliki posting blog tentang perjalanan keluarga di situs web ini jadi hari ini, saya senang memperkenalkan kepada Anda Cliff. Keluarganya yang berbasis di San Francisco menghabiskan sepuluh bulan berkeliling dunia dalam istirahat karier. Mereka berbunyi di rumah dan mendaftarkan anak -anak mereka di sekolah -sekolah di luar negeri, menghabiskan waktu bersama keluarga, melihat dunia, dan terikat sebagai keluarga. Dan, mereka melakukannya, dengan anggaran yang terkesan dengan nomad ini.

Hari ini, Cliff akan membagikan bagaimana keluarganya melakukannya – dan saran untuk keluarga lain yang ingin melakukan petualangan besar di seluruh dunia!

Impian saya untuk membawa keluarga saya dalam tur dunia dimulai di Nikaragua pada musim panas 2012 dengan dua putri saya, yang berusia tiga tahun dan berusia enam bulan pada saat itu.

Kebanyakan orang mengira istri saya dan saya gila pergi ke Amerika Tengah dengan dua gadis kecil.

Tapi, selama tiga minggu, kami bersantai di pantai di San Juan del Sur, menunggang kuda di pedesaan, dan nongkrong di kota Granada yang ramai.

Itu adalah pengalaman yang kami sumpah untuk diulang.

Selama beberapa tahun ke depan, kami melakukan perjalanan bersama ke berbagai tujuan, termasuk Puerto Riko, Peru, Argentina, dan Guatemala. Kami menikmati perjalanan singkat ini tetapi, semakin banyak kami bepergian, semakin saya ingin pergi lebih lama-saya ingin perjalanan selama setahun di seluruh dunia.

Pada 2015, mimpi itu menjadi kenyataan saat kami menghabiskan 10 bulan bepergian di 10 negara.

Tetapi untuk mewujudkannya, kami harus kreatif dengan cara kami menabung dan menghabiskan uang kami.

Bagaimana kami menghemat uang dan menganggarkan untuk perjalanan kami

Keluarga saya tinggal di salah satu daerah paling mahal di dunia: Lembah Silikon di luar San Francisco, California. Harga perumahan sangat tinggi dan keseluruhan biaya hidup lebih tinggi daripada kebanyakan kota di Amerika Serikat. Saya bekerja sebagai manajer pemasaran di perusahaan teknologi sementara istri saya merawat kedua putri kami.

Setelah perjalanan kami di Nikaragua, kami memutuskan bahwa kami akan menjadikan keluarga menjadi prioritas dalam hidup kami. Dari Juli 2012 hingga Desember 2014, kami menghemat sekitar $ 40.000 USD, yang setara dengan $ 1.333 USD per bulan. Menyimpan uang sebanyak itu dengan satu gaji di salah satu area paling mahal di dunia tidak mudah. Butuh beberapa keterampilan menyelamatkan licik, tetapi inilah yang kami lakukan:

Saya mengerjakan pekerjaan lepas. Saya mendapatkan uang tambahan untuk bekerja di proyek pemasaran jangka pendek, selain pekerjaan penuh waktu saya. Sekarang dengan ekonomi pertunjukan sesuai permintaan, ada banyak pilihan bagus untuk mendapatkan uang tambahan, termasuk Uber dan Lyft.

Kami membiayai kembali hipotek kami. Dengan tingkat bunga yang lebih rendah untuk hipotek rumah kami, kami menghemat lebih dari $ 500 USD per bulan.

Saya mengurangi kontribusi 401 (k) dan 529 saya. Alih -alih memasukkan semua tabungan saya ke akun pensiun saya dan akun pendidikan anak perempuan saya, saya memutuskan untuk merealokasi sekitar $ 500 USD per bulan ke dana perjalanan kami.

Kami mengurangi pengeluaran kami. Kami memasak sebagian besar makanan, membatasi anggaran makanan kami dengan harga $ 1.000 USD per bulan. Kami juga berhenti membeli elektronik, pakaian, dan mainan yang tidak perlu, membatasi pengeluaran diskresioner kami hingga $ 500 USD per bulan.

Dengan menghasilkan lebih banyak, menghabiskan lebih sedikit, dan merealokasi sebagian dari tabungan saya untuk bepergian, anggaran perjalanan kami secara bertahap meningkat ke titik di mana kami merasa cukup nyaman untuk mengambil cuti untuk berkeliling dunia.

Tetapi agar perjalanan ini benar -benar masuk akal secara finansial, kami perlu melakukan sesuatu tentang rumah kami saat kami pergi. Kami melakukan ini dengan menyewa rumah kami dengan keluarga yang ditemukan melalui Craigslist.

Untungnya, area ini diminati dan setelah memperhitungkan hipotek, asuransi, dan pajak kami, kami menghasilkan $ 500 USD per bulan dari penyewa, yang membantu membangkitkan dana perjalanan kami.

Selain itu, kami menjual SUV kami, yang mengakhiri pembayaran pinjaman $ 700 USD per bulan kami. Kami juga menjual semua furnitur kami dan sekitar 80% dari elektronik, pakaian, sepatu, dan mainan kami melalui Craigslist dan beberapa grup Facebook lokal.

Secara total, kami menghasilkan sekitar $ 5.000 USD dari penjualan ini.

Dengan sekitar $ 10.000 USD uang tambahan dari pembayaran sewa dan menjual barang -barang kami dan penghematan USD $ 40.000, kami menciptakan anggaran $ 50.000 USD untuk perjalanan kami. Kami tahu kami harus membuat uang kami meregang sejauh mungkin dengan menjadi cerdas dengan cara kami menabung dan menghabiskan dalam perjalanan.

Berapa banyak yang kami habiskan

Di bawah ini adalah daftar beberapa biaya perjalanan kami per negara yang dikunjungi. (Nanti saya akan membahas lebih detail tentang bagaimana kami mencapai ini.) Dengan informasi ini, saya harap Anda menyadari bahwa perjalanan keluarga besar di seluruh dunia bisa murah dan realistis.

Yang Anda butuhkan hanyalah rasa ingin tahu untuk menjelajahi dunia, fleksibilitas, dan sedikit keterampilan penganggaran.

Honolulu, Hawaii

Durasi: 1 bulan

Akomodasi: Gratis, Tinggal di Tempat Ibu Saya

Transportasi: $ 800 USD

Penerbangan: $ 2.400 USD

Total: $ 6.000 USD

Phuket, Thailand

Durasi: 3 bulan

Akomodasi: $ 2.000 USD ($ 667 per bulan untuk apartemen satu kamar)

Transportasi: $ 400 USD ($ 133 per bulan)

Sekolah: $ 2.100 USD ($ 350 per bulan per anak)

Ekstensi Visa: Total $ 200 USD

Hangzhou, Cina

Durasi: Kira -kira 2 bulan

Akomodasi: Gratis, Tinggal di Tempat Orang Tua Istri Saya

Sekolah: Total $ 400 USD selama 2 bulan ($ 100 per bulan per anak)

Total: $ 2.500 USD

Eropa (Italia, Spanyol, Prancis, Belgia, Jerman, Belanda)

Durasi: 2,5 bulan

Akomodasi: sekitar $ 5.200 USD (rata -rata $ 71/malam) selama 73 malam

Makanan: $ 3.500 USD (rata -rata $ 47 per hari)

Kegiatan Belanja dan Ruang Santai: $ 1.500 USD (rata -rata $ 20 per hari)

Sekolah: $ 800 USD selama 4 minggu di Barcelona ($ 400 per bulan per anak)

Penerbangan dan Transportasi: $ 5.000 USD

Total: $ 16.000 USD

Hongkong

Durasi: 3 hari

Akomodasi: Gratis, Tinggal di Tempat Teman

Penerbangan: Perhentian Gratis di Hong Kong dalam perjalanan kembali ke Hangzhou dari Eropa

Total: $ 300 USD

Sekolah: $ 3.300 USD

Kegiatan makanan, belanja, dan rekreasi: $ 17.750 USD

Total Grand: $ 39.550

Bagaimana kami menghemat uang selama perjalanan kami

Agar anggaran perjalanan kami bertahan 10 bulan, kami harus efisien dengan cara kami menghabiskan uang kami. Kami melakukan ini dalam beberapa cara:

Kami menggunakan frequent flyer miles kami.
Peretasan perjalanan sangat penting bagi kesuksesan kami. Secara total, saya menggunakan 250.000 mil untuk tiket pesawat gratis di Star Alliance Airlines pada perjalanan ini: 100.000 mil tersebut berasal dari bonus pendaftaran untuk kartu kredit Chase Sapphire yang disukai untuk istri saya dan saya sendiri.

Setelah $ 4.000 USD dihabiskan untuk setiap kartu, kami dianugerahi hadiah pendaftaran 50.000 poin, yang dikonversi 1: 1 untuk Star Alliance Miles. Ini adalah kartu kredit perjalanan kami karena tidak ada biaya transaksi asing. 100.000 mil lainnya berasal dari akumulasi mil melalui penerbangan yang diterbangkan oleh kami berempat di tahun -tahun sebelumnya.

Sisa 50.000 mil datang melalui pengeluaran untuk kartu selama dua tahun. Situs hebat yang saya gunakan adalah Points Guy dan Matt memiliki buku yang bagus tentang masalah ini juga.

Kami membeli penerbangan murah
Untuk penerbangan yang dibayar penuh, saya menggunakan situs perbandingan perjalanan seperti Google Flights dan Kayak untuk menemukan harga terbaik.

Di Asia dan Eropa, ada banyak maskapai penerbangan anggaran yang membuat terbang ekonomis, sehingga penerbangan itu tidak mengambil sebagian besar anggaran perjalanan kami.

Misalnya, bagi kami berempat, penerbangan satu arah dari Venesia ke Barcelona adalah $ 420 USD di Vueling Airlines dan penerbangan pulang pergi dari Phuket ke Kuala Lumpur adalah $ 435 USD.

Kami tinggal di tempat orang tua kami
Untuk sekitar 45% dari waktu kami yang jauh dari rumah, kami tinggal bersama ibu saya di Honolulu, Hawaii, dan orang -orang istri saya di Hangzhou, Cina. Kami tidak hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga besar kami, tetapi kami juga menghemat banyak uang untuk akomodasi.

Sementara situasi kami unik karena kami memiliki orang tua di berbagai belahan dunia, ada pilihan bagus untuk perumahan gratis, termasuk situs -situs seperti Couchsurfing, Servas, Hospitality Club, dan peluang perumahan.

Ini tidak semudah apa yang kami miliki tetapi masih berfungsi dan merupakan pilihan yang dapat digunakan keluarga!

Kami menyewa apartemen
Airbnb sangat penting untuk membantu kami tetap dengan anggaran. Terutama di Eropa, di mana biaya akomodasi bisa mahal, kami tinggal di apartemen berperabot mulai dari studio di Paris hingga apartemen dua kamar tidur di Barcelona dengan harga rata-rata $ 71 USD/malam.

Biaya akomodasi kami jauh lebih murah daripada jika kami tinggal di hotel.

Kami melakukan kegiatan gratis
Ada banyak kegiatan gratis yang berkaitan dengan anak -anak saat berada di luar negeri, termasuk pergi ke pantai, taman, pasar, pusat perbelanjaan, gereja, dan festival luar ruangan. Bahkan untuk kota -kota mahal seperti Roma dan Barcelona, ​​selalu ada hal -hal gratis untuk dilakukan. Misalnya, dari telah membaca sebuah artikel di National Geographic, kami pergi ke Museum Picasso di Barcelona pada salah satu hari Minggu gratis, dan kami berjalan di sekitar Gothic Quarter of Barcelona untuk menonton berbagai pemain jalanan.

Kami memotong biaya transportasi kami
Di Phuket, kami menyewa moped (untuk kami berempat!) Untuk $ 133 USD per bulan. Di Cina, kami naik taksi murah atau mengendarai bus. Di Eropa, kami mengendarai kereta bawah tanah atau bus, yang tidak mahal (mis., $ 1 USD per naik bus di Florence dan Barcelona). Dengan mengambil transportasi umum atau berjalan kapan pun memungkinkan, kami menjaga biaya transportasi harian kami rendah.

Kami memasak sebagian besar makanan
Dengan dapur di tempat orang tua kami atau apartemen Airbnb kami, kami makan sebagian besar makanan kami di rumah, terutama di Eropa. Saat kami makan di restoran, kami makan sederhana atau di prasmanan makan siang yang murah (mis., $ 10 USD untuk prasmanan makan siang Jepang di Florence).

Di Asia, makan di restoran cukup murah, jadi kami tidak perlu memasak di rumah sebanyak itu.

FaMilytravel: Pikiran Terakhir

Perjalanan keluarga dapat membuat stres, dengan semua perencanaan, gerakan, logistik, zona waktu baru, bahasa baru, makanan yang berbeda, dan merawat anak -anak. Ini tidak pernah benar -benar liburan dengan anak -anak, karena sebagian besar waktu dan energi Anda akan digunakan untuk merawat mereka.

Tetapi perjalanan keluarga juga sangat bermanfaat.

Saat Anda bepergian bersama, Anda mengumpulkan kenangan dan membangun ikatan keluarga Anda melalui pengalaman bersama berada di berbagai negara, berinteraksi dengan orang yang berbeda, berbicara bahasa yang berbeda, dan makan makanan yang berbeda. Dengan keluar dari zona nyaman Anda dan berkeliling dunia, Anda membiarkan keluarga Anda belajar dan tumbuh dengan cara yang tidak akan pernah bisa terjadi di rumah.

Salah satu kenangan hangat saya (dan ada banyak) datang ketika kami tinggal di Spanyol. Kami menemukan prasekolah trilingual (Inggris, Spanyol, dan Jerman) yang memungkinkan anak perempuan kami untuk mendaftar selama seluruh durasi kami tinggal di Barcelona.

Mereka tenggelam dalam budaya dan bahasa Spanyol, membuat teman -teman lokal, dan melakukan banyak kunjungan lapangan. Sungguh luar biasa menyaksikan mereka belajar berinteraksi dengan penduduk setempat, belajar budaya, dan tumbuh sebagai manusia.

Mereka mengembangkan pemahaman budaya yang tidak akan mungkin terjadi jika kami tinggal di rumah. Saya tahu ini adalah pengalaman positif yang akan hidup bersama mereka selamanya.

Baik selama tiga minggu selama liburan musim dingin, tiga bulan di musim panas, atau setahun penuh, perjalanan keluarga anggaran dimungkinkan. Bepergian melalui 10 negara dalam 10 bulan dengan keluarga saya adalah pengalaman belajar yang hebat dan mimpi yang menjadi kenyataan.

Terlepas dari semua sakit kepala, demam, sakit perut, hari -hari panas, barang -barang yang hilang, situasi yang membuat frustrasi, dan segala sesuatu yang kami lalui selama perjalanan kami, itu semua sepadan dan kami tumbuh lebih dekat bersama sebagai sebuah keluarga.

Dan tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu sebagai orang tua.

Pesan Perjalanan Anda: Tip dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Temukan penerbangan murah dengan menggunakan Skyscanner. Ini adalah mesin pencari favorit saya karena mencari situs web dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat.

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan HostelWorld. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain sebuah asrama, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif termurah untuk wisma dan hotel.

Jangan lupa asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan akan melindungi Anda dari penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan komprehensif jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya berkali -kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Safetywing (terbaik untuk semua orang)

Pastikan perjalanan saya (untuk mereka yang berusia di atas 70)

Medjet (untuk cakupan evakuasi tambahan)

Siap memesan perjalanan Anda?
Lihat halaman sumber daya saya untuk perusahaan terbaik untuk digunakan saat bepergian. Saya mendaftar semua yang saya gunakan saat bepergian. Mereka adalah yang terbaik di kelas dan Anda tidak bisa salah menggunakannya di perjalanan Anda.